Salam Sapa Blogger Personal

Blog ini apalah masih seupil. Baru dibuat kurang dari sebulan lalu, dengan harapan sih bisa berkembang dalam beberapa waktu kedepan. Kalau tentang isi, dalam blog ini akan dipenuhi puisi-puisi sok,  tulisan pendek, collage amatir (maklum ga jago photoshop), dan hal-hal random yang sangat tidak penting.

Sebenarnya, saya sudah mengenal dunia blogging dari jaman SMP, jaman dimana tulisan pada 4L4Y seperti tangan sudah kesurupan cacing pita sehingga gatel untuk mencampur antara angka dan tulisan. Tapi, lama-lama hilanglah blog laknat tersebut dikarenakan sang penulis yang sangat malas ini (untungnya kok ya hilang blog tersebut).

Alasan saya memulai nge-blog lagi dikarenakan ingin mengisi kehidupan mahasiswa ini dengan hal-hal yang bermakna. Selain itu, sebagai bentuk refreshing juga dari omelan para dosen yang agak.. hmm.. begitulah ya. “Ini jahitannya kurang rapi, edge stitch nya dibenerin lagi, masak polanya gitu sih harusnya kan naik 2cm, bla..bla..” (btw saya jurusan fashion design jadi begitulah omelannya).

Dari awal saya sudah merencanakan untuk memilih genre blog personal. Selain dinamis, menurut saya blog personal sangat cocok karena saya ingin mencurahkan apa yang saya rasakan lewat berbagai cara dan tidak terpaku pada genre tertentu.

Photobucket

Akhir-akhir ini saya menemukan sebuah komunitas blogger yang menarik. Namanya adalah Blogger Energy.  Mengapa seorang blogger perlu join komunitas? Selain untuk menambah traffic blog, kita juga bisa berguru pada para tetua mengenai cara blogging yang menarik, sharing cerita dan pengalaman, dan lain-lain. Dan hal-hal diatas inilah yang membuat saya berkeinginan join Blogger Energy. Karena kok kelihatannya seru deh kalau join komunitas yang didiami oleh orang-orang  super friendly  dan sangat supportive.

Dengan dibuatnya postingan ini diharapkan bahwa saya bisa segera join dengan Blogger Energy dan bisa segera berguru dan menimba ilmu tentang dunia per-blogging-an secara lebih mendalam.

Terimakasih karena sudah membaca postingan panjang ini. See ya in the next post!

 

Tinggalkan Balasan

