Fall Out Boy, Whyyy?

86c8f7a2-9274-4c5f-82d4-4fdd177f0f5a

Pada tahun 2013 yang lalu, saya jatuh cinta pada salah satu band bergenre Alternative Rock yaitu Fall Out Boy. Band beranggotakan  Patrick Stump (vokalis/gitaris), Pete Wentz (bassis), Joe Trohman (gitaris), dan Andy Hurley  (drummer) ini membuat saya terpana karena album mereka Save Rock and Roll memang gila banget sih. Suara si kece Patrick yang khas banget dan musiknya yang beda banget dari band rock-rock lain bikin saya eargasm. Mulai dari My Songs Know What You Did in the Dark sampai Rat A Tat membuat  saya menggemari band satu ini.

Save-Rock-And-Roll

Selain itu, saya semakin menyukai Fall Out Boy berkat single-single lain berjudul Centuries, Immortal, dan American Beauty American Psycho yang sangat apik dan memiliki ciri khas musik-musiknya. Semua lagu-lagu ini sampai saya play berkali-kali sampai sekarang dan tetap gak bosen. Bahkan saya menge-play lagu ini saat bersih-bersih rumah supaya tidak berasa capeknya.

Tapi, saya kemudian agak dikecewakan dengan band ini. Fall Out Boy merilis single untuk soundtrack dari Ghostbusters. Jujur, saya agak sedih dengan lagu Fall Out Boy yang satu ini. Menurut saya, lagu ini sangat nanggung, kurang mantap seperti lagu-lagu diatas. Bahkan di Youtube lagu ini mendapat lebih dari 113.000 dislike. Mungkin dikarenakan ekspektasi para fans yang tinggi terhadap Fall Out Boy karena mengisi franchise film yang terkenal seperti Ghostbusters dan keberhasilan Fall Out Boy yang dulu mengisi soundttrack Big HERO 6  dengan single Immortals yang apik.

gbusters-social

Saya berharap sih untuk single selanjutnya Fall Out Boy bisa comeback secara baik dengan menghasilkan sesuatu yang menarik dan tidak membuat para fansnya kecewa (salah satunya saya).

Oke deh sekian saja postingan untuk hari ini. Semoga di hari lain kita bisa mendengar Fall Out Boy dengan album kece lainnya. See ya in the next post!

Tinggalkan Balasan

