Overflowing Mind

Minggu ini adalah minggu Ujian Tengah Semester. Salah satu hal yang sangat tidak dinantikan bagi mahasiswa (termasuk saya).

Sebagai mahasiswa Desain Fashion, UTS biasanya kebanyakan hanya mengumpulkan tugas (hanya?) . Iya, ngumpulin tugas yang sangat melimpah layaknya teh yang dituang pada cangkirnya sampai penuh, tapi diterusin aja nuangnya tidak peduli bahwa isinya sudah sampai tumpah.

Lately, saya punya pikiran yang cukup mengusik. Tentang bagaimana saya membayangkan masa depan yang tak pasti. Sebagai mahasiswa, saya sadar suatu saat nanti saya akan dilepas ke kehidupan para orang dewasa yang sangat kalut dan terlihat menakutkan. Pretty hard..

Saya terkadang juga memikirkan bahwa sangat banyak langkah yang tak seharusnya dilakukan dalam hidup sehingga membuat diri saya tersendat. Saya pikir, memang salah saya sih.

Entahlah, pokoknya setiap masa-masa ujian ataupun mau berlanjut ke semester selanjutnya, saya semakin berpikir dengan keras mengenai bagaimana seharusnya saya berkehidupan. Makes me wonder about all the “growing up” stuff yang mau tak mau harus segera dilaksanakan.

Btw, tumben banget ya saya curcol ga jelas dan “mbulet” begini. Saya cuma ingin mencurahkan apa yang ada di pikiran saya supaya terasa ringan di otak dan tidak overflowing nantinya.

Maaf ya ini random banget. Gatau kenapa tiba-tiba keinginan mengetik sesuatu langsung muncul begitu saja.

Sekian saja buat hari ini. Jangan terlalu dipikirin lah ( ini ngomong buat reader apa buat diri sendiri?).

I hope you have a wonderful day and see ya..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s