Sunday Music: Over and Over Again

Sudah lama ya rasanya saya tidak memposting  tentang segmen Sunday (or Saturday) Music. Maklumilah ya karena saya sedang liburan semester jadi hawa malesnya sangat menempel.

Untuk mengobati kerinduan kalian , hari ini saya akan memposting tentang 3 lagu yang selalu saya play akhir-akhir ini sampai tidak bosan-bosan. Mungkin saya terlalu over nge-play makanya segmen Sunday Music ini saya kasih judul Over and Over Again. Dan seperti biasanya, genrenya gado-gado ya..

Langsung aja ini dia listnya:

1.  AJR-Weak

” But I’m weak, and what’s wrong with that?
Boy, oh boy I love it when I fall for that”

Lagu ini saya sering sekali putar akhir-akhir ini karena super catchy, dan liriknya relatable dengan pengalaman kita waktu masih remaja dulu. Plus, nadanya cheerful, fun, dan sangat berasa nuansa summer yang buat kita pingin nari-nari ga jelas. Berasa banget pop nya tapi juga diselipkan electro yang khas banget AJR. Apalagi suara khasnya  Jack Evan sangat unik.Pokoknya supeeerr asikk deh.

 2. Opia- YDU ( BKAYE Remix)

Lagu ini saya sering putar akhir- akhir ini karena nuansanya beda. Calming, namun di saat yang bersamaan juga easy to listen. Sebenarnya lagu Opia- YDU yang asli lumayan, tapi entah kenapa begitu saya dengar remix-nya BKAYE ini rasanya kok langsung terpikat. Rasanya bikin ademPlus, remix-nya juga pas karena tetap mempertahankan feel lagunya yang agak gloomy, karena saya juga mendengarkan remix lain yang sudah berganti suasana dengan terlalu hard- pumping dan tidak sesuai sama lagunya. Pastinya sangat worth to listen.

3. The Lumineers- Sleep On The Floor

Band begenre indie-folk ini salah satu band kesukaan saya karena dalam setiap lagunya selalu menyuguhkan makna tertentu ataupun mengisahkan ceritanya sendiri. Lagu ini sangat saya senangi untuk dengarkan karena terdapat nuansa sadness tapi juga menyuguhkan keindahannya tersendiri. Video klip ini berkesinambungan dengan lagunya The Lumineers- Angela dan The Lumineers-Cleopatra jadi habis dengerin lagu Sleep on The Floor ini kayaknya harus deh untuk langsung lihat dua lagu itu. Intinya lagu ini menggambarkan bagaimana dalam kehidupan nyata terkadang kita mengambil keputusan yang kita sesalkan tapi  apa yang terjadi ya terjadilah dan kita harus menjalaninya mau tidak mau. Keren lah pokoknya..

 

Oke deh sekian untuk Sunday Music kali ini. Semoga bisa buat referensi untuk mendegarkan musik di weekend kali ini.

See ya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s