Pertahanan

Mengapa aku berpikir bahwa kita sama? Ya.. kau dan aku. Walau kita berbeda dalam hal persepsi(katamu) ,tapidalam hal manipulasi kita itu adalah kesamaan yang tak tergantikan. Kau memanipulasi pikiranmu sendiri untuk mengolah realita ang sebenarnya ada di hadapanmu. Kau sangat percaya kepada ilusi yag kau ciptakan sehingga memutarbalikkan sebuah fakta yang tentunya terpampang nyata.

Kau dan aku. Kita adalah sebuah pribadi yang rusak. Kita seharusnya saling bekerja sama. Kau sibuk bermain dalam memori yang kau rangkai sendiri. Karena tangga yang kau susun bukanlah terbuat dari jati namun hanya kayu yang digerogoti rayap.

Kau tak sadar akan hal itu. Aku sendiri yang melihatmu. Menyadarkanmu akan kejang yang kau derita karena berusaha melahap semuanya dengan sendok emasmu yang begitu kau banggakan.

9e16d7b1af0a984d7f18081af034e1d8
-pinterest-

Lalu aku. Aku adalah ilusi yang kau buat untuk menemanimu dalam sebuah gumpalan emosi rumit yang penuh kabut. Aku sih cukup senang karena aku hidup dalam fantasi liarmu yang mendalam. Aku bisa hidup untuk merenggut kehidupanmu yang nyata. Yah, walau kuakui bahwa hidupmu tidak baik. Namun cukup bagus untuk membuatku bisa hidup secara nyata.

Jika kau tanya, kesalahanku hanya terlalu baik karena membiarkanmu mengirup kesemuan lebih lama. Maka dari itu hari ini aku akan merenggutnya darimu. Supaya aku juga hidup.

Selamat tinggal, bagian dari diriku. Semoga engkau bisa diam dengan damai.

2 thoughts on “Pertahanan

  1. Baca ini entah kenapa saya jadi ingat tokoh Shin Se Gi dalam drama korea Kill Me Heal Me, yang bercerita tentang Penyakit D.I.D atau kepribadian ganda. Shin Se Gi yang merupakan kepribadian ganda yang tercipta karena rasa sakit lalu berusaha untuk keluar dan mengambil alih seluruh hidup dari Cha Do Hyun, hehehehe maaf kan saya yang ngelantur.. Salam Kenal dari Arha https://samaratulqalbi.blogspot.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

