Nambah Uang Jajan

Berhubung saya sebentar lagi akan kembali berkuliah (kira-kira Februari), mumpung masih libur saya mau membuat suatu hal yang nantinya bisa untuk mengisi waktu luang. Rencana pertama saya akan kembali lebih aktif nge-blog .Tapi entah kenapa kok saya masih belum ada niat untuk buat 1 post per hari. Masih males.Tapi lumayanlah frekuensinya sudah lebih meningkat.

Untuk rencana kedua, saya mau kembali mengaktifkan online shop saya.  Namanya FabThings. Dulu saya buat online shop ini waktu SMA. Saya dulu agak ngasal aja buatnya. Ga ada tema atau gimana. Namanya aja gak banget. Tapi lumayan rame sih  sehingga bisa menambah uang jajan untuk beli cilok atau roti maryam depan sekolah.

Nah rencanya online shop saya ini akan saya tata kembali seperti buat logo, ganti tema, ganti nama, dan perbaharuan barang-barang. Untuk namanya mungkin aka saya buat sama dengan blog ini yaitu Under Tropical. Mungkin sih baru jadi pada awal bulan Februari. Selain itu, mungkin saya akan membuat social media lain untuk online shop saya seperti Instagram karena dulu saya hanya berjualan di platform Facebook.

Mungkin itu saja sih rencana liburan saya. Semoga nanti online shop saya bisa berkembang menjadi lebih baik. Kalau sudah beres semua pasti saya akan share di sini.

Sekian untuk hari ini. Have a great day and see ya!

 

16 thoughts on “Nambah Uang Jajan

  1. Semoga sukses ya 🙂 Dulu waktu SMA aku juga bikin online shop dan laku keras. Sibuk kuliah, eh sekarang bikin online shop susah ya. Pesaing makin banyak. Apalagi Instagram sekarang kacau banget. Timeline di home aja sudah diatur berdasarkan likes kita, bukan waktu 😦

    Suka

Tinggalkan Balasan

