Prita dan Gama

Prita dan Gama waktu itu hanya mengalami bahagia picisan. Masa munculnya jakun dan bertumbuhnya  dada  sudah menyergap. Berasa cinta monyet dan sungguh dangkal. Dengan berjanji bahwa akan selalu setia padahal hanya angan tanpa akar.

Prita dan Gama kemudian mengalami getir peristiwa yang bertahun. Berubah analogi hati menjadi dengki dan emosi. Indahnya tutur dan norma kini beranjak pergi. Saling benci dan kemudian berjalan di jalur sendiri.

Prita dan Gama kemudian menghela. Muak sudah pengelana sepi.Mereka berhenti berjalan sendiri. Rindu sebab hati ingin tersulam lagi. Kemudian terjadi  bertemu dengan beragam arti.

Prita dan Gama saling melihat. Cinta membuncah keluar tiada henti. Tercurah kenangan berbunga di gurun sepi. Ingin menjangkau tapi nyata mustahil. Mereka sangat mengetahui.

Prita dan Gama sungguh ingin kembali. Mereka tertunduk di bawah gerhana. Sungguh esok itu teka-teki. Apakah nyatanya kita akan tersangkut selamanya ataukah perlu pribadi lain. Tiada yang mengerti.

9fef9479d58e216599e8ad69c4142e70
-pinterest-

Prita dan Gama mengucap pergi. Kali ini dengan raut kasih dan letih. Letih pribadi akan romantisme runyam .  Berharap terbaik untuk tetap di hati. Semoga selalu terpatri rapi.

Iklan

6 thoughts on “Prita dan Gama

  1. Aduh, diksinya enigmatis, tapi itu membuat nuansa noir-nya keluar banget. Suka. Urusan perasaan kadang tak bisa digambarkan dengan kata sederhana, karena tak pernah ada yang tahu bagaimana dalamnya satu (apalagi dua) hati. Eh tapi saya jadi kepo soal bagaimana kelanjutan cinta mereka berdua. Atau mungkin Prita dan Gama sudah tak bersama lagi padahal mereka sempat punya cinta yang demikian besar…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s