Hari Rabu

Hari Rabu. Hari dimana banyak barang untuk diburu.

Hari Rabu. Hari bekabung karena tugasku terburu.

Hari Rabu. Hari dimana waktu tidur sangat terganggu.

Oooo hari Rabu.

 

 

*curhat dikit boleh lah ya. Padahal besok banyak banget tugasnya tapi malah ngeposting hal-hal yang ga jelas. Lumayan buat rehat.

Iklan

Realitas

Betapa peliknya kepribadian seseorang. Saat terpaan abu tebal yang menutupi permukaan. Dan diri kita pun meyakinkan diri bahwa semua itu aman.

Ternyata tidak.

Nyatanya sebuah jurang dalam berada di bawahnya. Tertutup dengan manis.

Namun, kita terlanjur jatuh. Mati. Tak bisa kembali.

 

Betapa peliknya kepribadian sesorang. Semua indah bak lantunan nada merdu yang menidurkan sebuah kekakuan sukma yang bersarang.

Ternyata tidak.

Nyatanya hanyalah terselubung sebuah individu bengal nan biadab hendak merobek seluruh tenaga kita. Hingga tak bersisa.

 

Katanya, jangan mudah terbuai. Nanti kau tak hidup lagi.

 

Nyatanya benar.

Sunday Music: New Songs

Beberapa minggu ini banyak sekali lagu-lagu baru yang dirilis. Pada segmen Sunday Music kali ini, saya akan merekomendasikan beberapa lagu-lagu baru yang baru saja muncul di dunia musik. Seperti biasa, genrenya gado-gado biar lebih enak..haha..

Langsung aja ini dia listnya……

  1. Aluna George – Not Above Love

Biasanya kita mengetahui bahwa Aluna George sering berkolaborasi dengan beberapa remixer. Kali ini ia meluncurkan single terbarunya yang berjudul Not Above Love. Lagu yang dirilis pada 22 September 2016 di Youtube ini punya feel yang sangat calming, khas sekali dengan suara Aluna yang syahduu banget.. Cocok banget didingerin sewaktu hujan kayak gini. Langsung saja icip-icip didengerin.

2. Gryffin, Bipolar Sunshine- Whole Heart

Sebenarnya lagu ini tidak terlalu baru sih, karena tanggal rilis di Youtubenya pada tanggal 25 Agustus. Tapi, boleh lah ya dihitung baru..hehe. Saya sebenarnya sudah menyukai Bipolar Sunshine dari lama, namun kalau Gryffin saya baru tahu dari teman.  Ternyata, musik dari Gryffin ini sangat enak didengarkan,calming, namun juga unik. Monggo dicoba didengarkan…

3. One Republic ft. Peter Gabriel  – A.I

They flippin’ awesome! Salah satu band favorite saya ini entah kenapa kok rasanya selalu mengeluarkan lagu-lagu yang tidak pernah mengecewakan. Apalagi lagu yang dirilis di Youtube pada tanggal 29 September ini memiliki melodi-melodi yang unik dan catchy. Ditambah dengan suara Ryan Tedder yang khas bikin kita semakin cinta dengan band asal Amerika ini..

Sekian saja segmen Sunday Music untuk hari ini. Semoga bisa menjadi referensi untuk mendengarkan musik yang enak di hari Minggu yang tenang (?) ini. See ya next time! 

 

Overflowing Mind

Minggu ini adalah minggu Ujian Tengah Semester. Salah satu hal yang sangat tidak dinantikan bagi mahasiswa (termasuk saya).

Sebagai mahasiswa Desain Fashion, UTS biasanya kebanyakan hanya mengumpulkan tugas (hanya?) . Iya, ngumpulin tugas yang sangat melimpah layaknya teh yang dituang pada cangkirnya sampai penuh, tapi diterusin aja nuangnya tidak peduli bahwa isinya sudah sampai tumpah.

Lately, saya punya pikiran yang cukup mengusik. Tentang bagaimana saya membayangkan masa depan yang tak pasti. Sebagai mahasiswa, saya sadar suatu saat nanti saya akan dilepas ke kehidupan para orang dewasa yang sangat kalut dan terlihat menakutkan. Pretty hard..

Saya terkadang juga memikirkan bahwa sangat banyak langkah yang tak seharusnya dilakukan dalam hidup sehingga membuat diri saya tersendat. Saya pikir, memang salah saya sih.

Entahlah, pokoknya setiap masa-masa ujian ataupun mau berlanjut ke semester selanjutnya, saya semakin berpikir dengan keras mengenai bagaimana seharusnya saya berkehidupan. Makes me wonder about all the “growing up” stuff yang mau tak mau harus segera dilaksanakan.

Btw, tumben banget ya saya curcol ga jelas dan “mbulet” begini. Saya cuma ingin mencurahkan apa yang ada di pikiran saya supaya terasa ringan di otak dan tidak overflowing nantinya.

Maaf ya ini random banget. Gatau kenapa tiba-tiba keinginan mengetik sesuatu langsung muncul begitu saja.

Sekian saja buat hari ini. Jangan terlalu dipikirin lah ( ini ngomong buat reader apa buat diri sendiri?).

I hope you have a wonderful day and see ya..

Jaga

Dan dunia berbalik

Nyatanya. Pada akhirnya.

Tak ayal semuanya kalut

Hancur dan mulai tersulut

 

Mimpikan selagi bisa

Tuntunlah hasrat selagi ada

Karena sekar tak selamanya merekah

Ringkih merana akan tumpuan baka